Blogroll

Persahabatan SMAN 1 Pasirkuda dengan SMAN 2 Cibinong

Kami berangkat menuju lokasi SMAN 1 Cibinong dari pukul 07.30 Kamis tanggal 14 Februari 2020. Perjalanan sangat melelahkan karena jalan yang sangat jelex dan juga terjal tentunya membutuhkan stamina yang prima agar tidak sakit pinggang sesampainya di tujuan.

Kami berangkat menggunakan mobil dan siswa menggunakan kendaraan roda dua alias motor. Sesampainya di sana kami disambut dengan baik, ramah, sopan sangat menyentuh hati, siswanya sangat baik. 

Persahabatan SMAN 1 Pasirkuda dengan SMAN 2 Cibinong

Kami melihat bangunan sekolah SMAN 2 Cibinong sangat bagus, megah, mewah sangat kota deh pokonya, berbeda dengan bangunan SMAN 1 Pasirkuda yang letaknya tidak datar jadi pembangunanya acle aclean atau gugundukan.

Sambutan dari SMAN 2 Cibinong sangat melekat di hati penuh dengan kehangatan, kesan dan daya pikir kami melekat dalam hati untuk selalu mengenang pertemuan tersebut.

Setelah ada penyambutan secara resmi kami melakukan pertandingan Voly bal terlebih dahulu untuk putri, skornya bagus, tim A dan tim B menang. Untuk putra skornya kurang baik, hasilnya kalah, atlit SMAN 2 Cibinong lebih baik dari tim kami.

Untuk cabang sepak bola Alhamdulillah kita menang dengan scor 3 nol. 

Demikianlah kami melaporkan pertemuan dengan SMAN 2 Cibinong, menang atau kalah hanya ujian, pada dasarnya kita adalah suadara tidak ada yang harus dicaci dan dimaki terkadang kita ada di bawah terkadang juga kita ada di atas.

SMAN 1 Pasirkuda dengan SMAN 2 Cibonong bersahabat sampai kapanpun. 

Salam persahabatan..

Posting Komentar

0 Komentar